CARA MEMULAI (GET STARTED) DAPAT UANG DI GRABPOINTS

Setelah daftar Grab Points kamu bisa mendapatkan poin dengan mudah untuk melengkapi bonus pendaftaran menjadi 1100 Poin (1 USD). Caranya hanya dengan melakukan tugas sederhana yang pertama kali tampil di akun GrabPoints kamu mulai dari Tutorial hingga upload your Avatar.

Cara mendapatkan Poinnya cukup tekan menu menu yang disediakan. pada sisi kanan menu terdapat nilai poin yang akan kamu dapatkan setelah melakukan tugas yang diberikan. Jika tugas selesai otomatis poin kamu bertambah dan akan ada tanda ceklis pada menu tugas yang selesai dijalankan seperti gambar dibawah ini :

Penjelasan :
  • Tutorial : Tekan tutorial dan ikuti petunjuk yang diberikan kamu akan mendapat 50 Poin
  • Demographic Question : Jika masih ada Form biodata yang belum diisi saat pendaftaran kamu bisa melengkapinya untuk mendapatkan poin tambahan.
  • Connect To Facebook : Hubungkan / Log In akun GrabPoints dengan FB kamu agar mendapatkan Poin, ini juga meliputi like fanspage GrabPoints dan juga posting di wall FB kamu tentang GrabPoints.
  • Follow on Twitter : Kamu bisa follow Twitternya GrabPoints untuk mendapatkan 50 poin tambahan
  • Verify your email : Kamu harus Log In ke akun Email untuk klik link konfirmasi dari Grab Points agar mendapatkan Poin tambahan.
  • Upload your avatar : Hanya dengan upload avatar (foto profil) kamu juga akan mendapatkan 50 Points.

Itulah cara memulai dapat uang / poin termudah saat pertama kali menjalankan aplikasi Grab Points